SIMULASI KIMIA

Mengajar Pelajaran Kimia memang perlu simulasi, terutama berkaitan dengan demonstrasi praktek di laboratorium atau sebagai media pembelajaran di kelas. Beberapa hari yang lalu ada seorang teman nan jauh di sana menanyakan ke saya apakah punya file - file simulasi kimia. Karena saya tidak punya dan tidak mengajar pelajaran kimia ya saya jawab tidak ada...hehe. Tapi, saya bilang ke dia jangan khawatir nanti saya coba cari di internet. Dengan modal koneksi internet yang tidak begitu cepat saya browsing di mbah google, ehhh ternyata ada dan sangat lengkap. Tapi di sini saya kasih link nya aja, masalahnya kalau saya download semua wahhh......banyak sekali. Nah sekarang bagi teman-teman yang membutuhkan simulasi - simulasi kimia silahkan download di sini.

Semoga Bermanfaat.


Entri Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar